Please help the Orangutans

Try to knocking hearts

50 Year Project

Isobel and Gilly have a petition on their blog to help save the orangutans in Indonesia. A local Governor wants to cut down a significant portion of Indonesia’s untouched forests, threatening the lives and survival of the orangutans in the country. Please stop by the site and sign the petition. I recently returned from a trip to Malaysia and was fortunate enough to see orangutans in the wild and at the sanctuary in Sepilok. I want everyone to have that opportunity.

View original post

Temu Kangen “The Engineers”

Temenan dari masih cupu, gadis2 nan lucu dan menggemaskan sampe uda emak-emak kayak gini yang berbuntut dan bersuami yang juga sama2 satu kuliahan hihihihi ada yang dapet senior ada jg yang dapet temen se-angkatan contoh: mami-nya anna sama papi-nya anna :pImage

Ketemuan di rumah Elvine yang baru dapet “bonus” anak ketiga hihihihi 2 langkah lebih majuuu dari mommy-nya anna yang masih punya anna doang :p

Image

Big sista with Baby Thadeus

Image

 Big Sista with Baby Emilia

Image

Kumpul Bocah

Kalau uda ngumpul waktu terasa sebentar, belum tentu setahun sekali ketemuan padahal sama-sama di Jabotabek. Semoga pertemanan kita tetap berlanjut sampai anak cucu ya…amiinnn!🙂

 

 

 

 

Be Careful of What You’ve Wished for

Sebagai pekerja yang masih nerima gaji dari orang pasti suka liat2 donk rumput tetangga dan bener loh yang nama-nya rumput tetangga itu entah kenapa selalu terlihat lebih hijau dan lebih cantik hihihihi

Jadi dulu cerita-nya mommy-nya Anna itu jadi pembantu-nya orang no 1 di perusahaan, orang no 1 arti-nya nga ada atasan lagi..nama-nya aja orang no 1 urusan-nya super duper banyak donk…selintasan pernah kepikiran “enak kali ya punya bos kecil, pasti nga rempong deh”

voilaaa God is good all the time…

Mommy diterima lebih tepatnya ditawarin *tuh kan emang Tuhan tuh baik banget* kerja di perusahaan lumayan gede tapi jadi pembantu-nya bos kecil arti-nya masih ada bos diatas bos :D 

Jadi apa yang dirasakan selama 8 bulan ini? Eh pas banget loh hari ini mommy disini uda 8 bulan huaaa nga berasa yaaa :p bos kecil emang urusan-nya dikit..tapi rempong banget karena harus ijin sana-sini blom lagi kalo mau apa2 susaaahh banget dapet-nya..blom lagi pertanyaan “kamu ngebantuin siapa ya?” Uda dijawab dan nyebutin nama si bos, reaksi-nya gini “siapa tuh? pegang divisi mana?” gubraaakkkk *lap iler eh keringet* urusan simpel bisa super duper panjang cerita-nya.

Post power syndrome? Yoaa itu terjadi ke mommy di bulan-bulan pertama. Kayaknya kesel banget nga dikenal *narsismendarahdaging* urusan yang harus-nya gampang jadi jelimet, keenakan dulu pake nama sendiri aja orang uda bisa liat cap “urgent” :p

So..kesimpulan-nya, rumput tetangga nga selalu ijo, pas dideketin ternyata banyak kutu-nya ahahahha dijalanin dan bersyukur aja mommy masih dikasi kerjaan bukti-nya bisa tahan disini uda 8 bulan…I will survive yeah yeaaahhh :p

 

Bring up The Memories

Image

source pic: http://favim.com/image/407582/

okay…*inhale-exhale-inhale-exhale* :p

It’s been a long long long time ago (feels like) that I’m not writing in a blog, last time I remember that I cancelled my blog account in Multiply on December 2012, since then…lots of memories just passing through my cameras without being told in a stories.

Try to light up my spirit of writing and posting photos again…meet some old and new friends, maintaining our friendship and create new friendship.

So here we are…. meet mommy xtin, pappy fendi and our one and only princess annabelle

Image 

 

RanaWijayaSoe

 

Teman pemilik akun WordPress bisa lihat update postingan teman di Blogspot dan teman pemilik akun Blogspot bisa lihat update postingan teman WordPress di inbox pengguna masing-masing. Terima kasih atas informasi bermanfaat dari Mbak Indri di sini

http://ummuyusuf24.multiply.com/journal/item/184/Ternyata-tak-perlu-keluar-pagar-blogspot-dan-wordpress?replies_read=18

 Aku segera praktekkan, dan…BERHASIL BERHASIL BERHASIL! 🙂

Baik blogspot maupun wordpress, updatean teman-teman yang memiliki akun di salah satu jejaring sosial tersebut dua-duanya bisa masuk inbox masing-masing loh.

 

Jadi, teman Blogspot yang memiliki teman WordPress, bisa baca update berita teman-teman wordpress di inbox Blogspot masing-masing. Dan, teman WordPress yang memiliki teman di Blogspot juga bisa baca update berita teman-teman blogspot, di inbox wordpress teman-teman masing-masing. Ini sejenis RSS Reader versi praktis kali yak. Tapi melegakan juga mengingat banyak teman-teman yang pencar-pencar rumahnya.

 

Caranya?

 

Untuk pengguna WordPress:



1. Geser mouse ke icon “W” di pojok kiri atas WordPress Anda yang sudah log in.

Photobucket

2. Biarkan dia memunculkan tulisan baru. Setelah…

View original post 1,425 more words

Finding multiply friends in wordpress, thank you Mas Iwan

Iwan Yuliyanto

Di bawah ini adalah alamat resmi kawan – kawan blogger Multiply yang sudah menjadi blogger WordPress pasca ditutupnya fitur blog Multiply per 1 Desember 2012 (Resmi ditutup fitur blog pada tanggal 20 Maret 2013, dan murni berganti platform menjadi murni e-commercee, namun ternyata kemudian situs tersebut DITUTUP SELAMANYA pada tanggal 6 Mei 2013).

Update terakhir: 15 Desember 2013, 17.15 WIB
Jumlah: Lebih dari 400 WPers ex-MPer.

Semoga Anda menemukan kembali kawan – kawanmu di sini, dan kemudian saling memfollow mereka sebagai bagian dari upaya mempererat jalinan silaturahim.

View original post 1,526 more words

Hello New Home!

First post in a new home..hopefully comfortable and everlasting one🙂

A home that I can share all about our family so that my little precious one can see and read someday, a home that I can have new best friends, a home that I can still connecting with my best friends from our previous home…

Welcome to our home🙂